ACANESIA
the true contemplation of something complicated...

Juara 1 ILNS Universitas Indonesia 2012

Labels:


Back to the University of Indonesia....
ya disinilah saya kembali untuk kedua kalinya di Universitas nomor 1 di Indonesia itu, februari, 15 pukul 04.00. sebuah perjalanan panjang yang kemudian membuat saya berhasil meraih tingkat pertama dalam perburuan gelar nasional dalam acara Islamic Law Nasional Summit (ILNS) 2012.
pembuktian ini bukanlah sebuah balasan atas kegagalan sebelumnya pada Justice Fair 2011, dimana di universitas tersebut saya belum mendapatkan hasil maksimal dalam perburuan gelar juara. this is about team work....! mungkin itu yang bisa saya simpulkan dari perjuangan kami dalam penghargaan tingkat nasional tersebut mewakili fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia.
bersama Marza twedoo dan muhammad Irham Roihan, kita dapat saling membangun sebuah argumentasi dan pola pikir yang tepat satu sama lain. tak lupa terima kasih juga saya ucapkan kepada dosen pembimbing kami, H Bagya agung P, yang telah melancarkan segala usaha kami juga dekan FH yang meloloskan proposal keuangan kami, Martin Y.S yang telah mendampingi kami melewati 4 hari dalam kebersamaan di UI...tak lupa juga special thansk to all of Al-azhariyyan di FH UII dan someone yang bersemayam di dunia maya http://reeant.wordpress.com/.
semoga kedepanya kita bisa mendapatkan segala kemudahan dan kehormatan tanpa sebuah kesombongan di hati
Tuhan,kami sadar segalanya hanya ujian dari MU.....jagalah kami semua tuhan.
4 comments:

Barakallahu laka. Bisakah artikel yang mendapat juara I tersebut diupload juga ? jazakallah


amiin..oh iya, insyallah akan di upload karena ini karya kelompok, jadi mungkin harus persetujuan bersama....ni pak sus ya?kok ga da link nya pak?hehe


tulisan sudah saya upload dan bisa di lihat di postingan saya...


ehm ehm ehm.... ada apa ini sebut2 nama saya???? *benerin jilbab


Posting Komentar

it's just me

Foto saya
the student of indonesian islamic university......... faculty of law 2009

acan's music

Acan's Facebook