ACANESIA
the true contemplation of something complicated...

AKU MALU, KITA PERNAH PUNYA MASA LALU

Labels:

kau pernah punya masa lalu denganku
bukan karena sebuah benci apalagi rindu
aku tidak sedang berbicara tentang malu
sekali, aku pernah memimpikanmu
terlintas gaya bicaramu, mimik wajahmu
hingga indah dan merdunya suaramu

aku malu kita punya masa lalu
tak pernah sekalipun aku menyentuhmu
aku tidak sedang menhinamu kala itu
sesaat, salah itu menghampiriku
tak pernah sapa, salam, juga memandangmu
hingga setiap orang menjadi tahu

masa lalu itu selalu tak bersalah
kita bertemu tidak menjadi masalah
hanya aku yang merasa lemah
jika dulu, aku membuatkanmu rumah
sembunyikanmu, tak membuat celah
hingga tak akan pernah salah arah

aku yakin hanya aku
yang sanggup mengenang semua itu
kau mungkin tidak tahu
bahwa kau pernah berharga untukku
karena mulai hari itu
aku menjauhkanmu dariku karena masa lalu

ponpes UII 12 oktober, 2011
1 comments:

ehm ehm uhuk uhuk...hatsyiiiiiiiiiii..... _pergantian musim mode:on_ hihihihihi


Posting Komentar

it's just me

Foto saya
the student of indonesian islamic university......... faculty of law 2009

acan's music

Acan's Facebook