ACANESIA
the true contemplation of something complicated...

Demokrasi cinta

Labels:


ini masalah perdata antara kau dan aku
namun kau terdakwa dalam pidana
aku mendakwamu dengan pencurian
tapi kepergianmu delik pembunuhan
tak ingin aku melakukan pemaksaan
betal demi hukum konsekuensi perbuatan

aku mencoba kampanye didepanmu
tak ada tuntutan pajak dedepanku
cita cita UU no 1 1974 kutuliskan
kompetensi relatifku salah di pengadilan
putusan sela menjadi keputusan
tapi aku tak menyerah dengan sebuah gugatan

kau menuduhku dengan pencemaran
status subjek ku hilang karena gila
kita terus renvoi dalam segala masalah
dan aku kembali membuka buku kuliah
kata demokrasi yang populer di tata negara
untukmu, olehku, dariku adalah demokrasiku


ruang kelas mata kulah
Etika Profesi dan Tanggung jawab,
Sabtu 15 oktober 2011
1 comments:

Boleh juga chan..
tapi seperti terburu-buru dlm melakukan perenungannya


Posting Komentar

it's just me

Foto saya
the student of indonesian islamic university......... faculty of law 2009

acan's music

Acan's Facebook