ACANESIA
the true contemplation of something complicated...

kembali dalam kepercayaan


aku ingin bercerita kawan tentang apa itu kepercayaan, ini bukan mengenai kepercayaan terhadap tuhan tidak juga kepercayaan kepada kekuatan di luar manusia.

setiap orang butuh untuk di berikan kepercayaan, dan karena kepercayaan itulah mereka berjuang untuk menepatinya, jika kamu bertanya kepada orang lain tentang seberapa pentingnya "kpercayaan" yang di berikan orang lain kepadanya, aku yakin pasti jawabanya akan bervariasi, dan sepertinya jawaban itu mengarah pada menengah ke atas. artinya mendekati level berharga daripada tidak berharga.

ya, itulah kepercayaan. banyak orang yang memiliki "tumpukan" kepercayaan orang lain atas sesuatu hal, ada pula yang tidak memilikinya "tumpukan" tersebut. berbicara mengenai pribadi, aku terkadang memprotes keputusan tuhan yang hanya menjadikan aku sebagai orang yang jarang memiliki kepercayaan dari orang lain, dan aku iri terhadap mereka yang memiliki "tumpukan " kepercayaan yang banyak dari orang lain.

terhitung sejak hampir dua bulan ini kawan, aku ternyata kembali menemui "kepercayaan" sebagaimana yang pernah aku alami sebelumnya. itu juga muncul di luar sgala sesuatu yang sudah diprediksikan sebelumnya, hanya sekitar waktu 5 menit, dan segala sesuatunya menjadi berubah...ya berubah total. aku mendapatkanya lagi kawan, aku mendapatkan kepercayaan itu lagi. kepercayaan yang hampir sama dengan beberapa tahun yang lalu yang di akhiri dengan "pengunduran diri" agar tidak terjadi bad ending...

sama seperti dulu, aku juga mengalami hal yang sama. hal yang meruntuhkan segala kesombongan dan penjauhan diri kepadaNYA. aku sekarang tahu kawan kenapa tuhan jarang memberikan "kepercayaan" orang lain kepadaku. ya akau tahu itu. dan buat Tuhanku...love U god...
2 comments:

n I am still on your side...n trust on U....hihihi


semua tergantung pada diri kita, kata kuncinya cuma dua, mau atau tidak untuk menerima dan menjalani 'kepercayaan' itu..


Posting Komentar

it's just me

Foto saya
the student of indonesian islamic university......... faculty of law 2009

acan's music

Acan's Facebook