ACANESIA
the true contemplation of something complicated...

aku dan duniaku

Labels:


aku memiliki imajinasi, khayalan dan penilaian atas diriku sendiri. bukan hanya kamu, tapi kalian semua juga berhak atas hal tersebut, sekalipun itu tentang aku, bahkan dia pun juga berhak. imajinasiku inilah yang aku ingin gambarkan pada kalian.
semula aku berpikir kita itu sama, tapi ternyata ada beberapa hal yang tak kamu, kalian dan dia miliki. dan kebiasaan inilah yang membuat aku menjadi serasa berbeda dengan kalian. atau barangkali kalian ada yang memiliki seperti yang aku miliki.
aku suka menyendiri dan duduk memikirkan sesuatu yang orang lain tidak memikirkan hal itu, punyakah kalian kebiasaan yang satu ini??,aku yakin hampir kebanyakan dari kalian tidak akan memilikinya. aku memiliki banyak teman,banyak saudara, tapi kenapa aku kadang sangat membutuhkan "penyendirianku" ini, kadang melihat satu hewan atau pohon, aku dapat berjam-jam, dan aku menikmati hal itu. memang akan ada konsekuensi dari kebiasaanku yang satu ini, yaitu orang lain akan menegurku "hush, ngelamun aja kamu ini". tapi sebebnarnya aku melakukan hal yang lebih berat daripada sekedar belajar atau berdiskusi, dan bahkan "penyendirian" pikiranku ini terkadang menciptakan "kata-kata" yang bagus atau bahkan ide-ide yang menurutku bagus.
aku merasa aku "sendirian" dan nyaman dalam hal ini, disatu sisi ini kadang menjadi obat yang sangat nikmat saat aku mengalami kejenuhan dengan sesuatu, benda mati menjadi kawanku, binatang bagian dari objek pengamatan, dan "dunai baru" akan aku ciptakan. dan yang lebih nikmat dari hal ini ialah, mereka semua (objek dan kawanku) tidak akan pernah memprotes aku dan menyalahkan ku dalam banyak hal, dan mereka akan selalu menerimaku, apapun yang akan kulakukan.

2 minggu ini aku melakukan itu."penyendirianku" yang sangat mengasyikkan
dan mungkin kalian tidak memilikinya, kawan.,sebenarnya masih banyak "kelainan" yang aku miliki, tapi untuk saat ini aku hanya bisa berbagi dengan mu atas satu hal ini. semoga ini bermanfaat untuk aku dan kalian yang meluangkan waktu untuk membacanya....
0 comments:

Posting Komentar

it's just me

Foto saya
the student of indonesian islamic university......... faculty of law 2009

acan's music

Acan's Facebook