ACANESIA
the true contemplation of something complicated...

The real formation of 2009



Generasi 2009 pondok pesantren UII sedang berlibur ke makam pahlawan. Generasi muda ini mengalami penyaringan masuk di pondok pesantren UII pada tanggal 18 juli 2009, mereka berasal dari beberapa daerah di pulau jawa, Sumatra dan Sumbawa. Awalnya mereka hanya sekedar lulusan SMA se derajat, yapi kini mereka mencoba untuk mulai berkisah

Generasi ini terdir dari 13 anak,sebuah angka yruntang sangat magis bagi beberapa orang di dunia,ada yang mengatakan ini angka sial, ataupun keberuntungan, tapi bagi kami ini adalah angka spesial. Entah apa yang tejadi ke depan nanti, I am ,as the author, really sure that we will be the different one.

Angka tiga belas ini di huni oleh 7 orang yang belajar di fakultas IAI ,( tarbiyah[azis, amir dan ucup]), (hukum islam [samsul,udin,bagus]), (ekonomi islam [rahmat]),2 orang di fakultas TEHNIK (industry [yasir]), (informatika [ansor]), 2 orang di fakultas HUKUM [adi, acan],1 orang di fakultas EKONOMI (ilmu ekonomi [dani]) dan 1 orang di fakultas MIPA (ilmu kimia [ miqdam]).

SOMETHING THAT YOU HAVE TO REMEMBER IS WE WILL BE THE DIFFERENT ONE ……..

0 comments:

Posting Komentar

it's just me

Foto saya
the student of indonesian islamic university......... faculty of law 2009

acan's music

Acan's Facebook